Saturday, September 5, 2009

sedih

Posted by calosaworld at 8:46 AM
I want to share something with you...

aku punya temen, yang selalu bikin aku 'sakit' secara gak langsung. dia itu temen lamaku. sebenernya aku ini bisa dibilang lebih bisa segalanya dan lebih sukses dari dia. bukannya aku sombong, tapi itu kenyataannya.
tapi dia selalu lebih di depan dari pada di belakangku. dia emang lebih dari segi finansial, dan orang" bilang dia imut (padahal biasa aja). aku sedih tiap kali ngeliat dia tersenyum dengan apa yang sudah dia dapet sekarang. walaupun hal itu buruk. tapi aku gak pernah bisa membuat diriku bangga dengan apa yang aku miliki sekarang. istilahnya, semua serba kurang.
aku gak pernah bisa puas, apalagi dengan ilmu yang sekarang aku punya. aku selalu ingin ngalahin dia, tapi justru dari ambisiku itu malah aku yang jatuh, aku yang terluka, dan dia selalu tertawa di atas itu semua. aku sudah merasakan malu dan iri setiap saat bersamanya. perasaan ini sudah lama kupendam sendiri, dan gak ada orang yang ngerti.
andai aja aku bisa ngalahin dia sekali aja, mungkin perasaan ini bisa sedikit terobati.
aku harus bagaimana? apakah aku harus menyerah untuk menjadi yang kedua selamanya?

0 comments on "sedih"

Post a Comment

 

Welcome to my blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez